Senin, 02 April 2012

cerita teman

jadi ceritanya kemarin aku mendaki gunung himalaya  ketemu temen SD di chat fesbuk. dia adalah seorang ikhwan yangboleh dikatakan sedikit ababil *kabur.
FYI, dia itu semacam bestfriend sejak SMP. dia tahu jaman2 jahiliyahku dulu, begitupun aku yang mengenal sederet mantannya, haha. *ups
tapi, kita tau kok, kita masih bisa jaga diri, kita tau batasan-batasannya. selain dia, masih ada lagi bestfriend2 dari SD tercinta dulu. yang pasti sama2 gilanya. pokoknya kalo ada mereka ketawa deh :D

jadi begini, dia nge-chat

x: Eh mau tanya solusi


N: yap?
  • semoga saya bisa bantu, hehe

    x: 
    Klo ada cewek tp msh kcl ngambek gt. Skap mu sbg cowok msal, gmn ?
    • Problem dlm mngajar ni, hehe
    • Anak it sktr umran kls 6 7

      N: 
      alasan ngambeknya?
      • kasih coklat aja
      • sama balon :D

        x: 
        Y apa y ? Gr2 aku ngajar yg laen
        • Bs dlempar sndal aku

          • N: emg dirimu ngajar apa sih bung?
          • lah, kok di lempar sandal?
          • anak kecil kan suka di kasih permen gitu

            x: Ngjar TPA hehe. 
            Hla ni dah kls 6 7 gt og

            N: yasudah, adeknya ngefans kali sama dirimu :P #ekyaaa

            x: Y aku ngrasanya gt sih, tp ku gk mau kPDan dink, haha

            N: jiah, guru yang ababil

            x: Hla aku liat santri2 ku yg cwek gt og skape kyok ngefans gt. Mrka jg lbh mlh ku yg ngjar dr pd yg laen, hehe

            • N: yee, ya jangan ngajarin yang akhwat dong
            • ngajarin mah yang ikwan aja


              yak,sebenernya masih ada cerita kelanjutannya. tapi darpada saya di demo yang bersangkutan mending di close aja ya percakapannya. hehe

              jadi selama chat itu saya ketawa-ketiwi sendiri. gimana nggak coba? ngedengerin cerita ustadz muda yang ababil. hahaha :D *piss
              tapi memang begitulah sifatnya, sejak dulu dia itu mendapat predikat tertinggi dalam hal PD dan GR. hwehwe.

              jadi teringat cerita jaman-jaman dulu, yang dulu aku nggak sepusing ini. yang dulu aku nggak seribet ini.

              well, kadang ngedengerin cerita temen itu bisa sedikit menghibur.
              thanks to 'x', yang sudah mau bercerita dan membuatku tertawa.
              lain kali kalo ketemu dugong dan duyung pasti ada cerita seru lagi.
              nggak sabar pengen ketemu kumpul2 bareng lagi :)

              terakhir, i miss you all guys! untuk banyak nama yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. terimakasih untuk mewarnai masa kecilku :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar