Minggu, 10 Juli 2011

menghitung hari menjadi dewasa :)
terimakasih Allah, begitu banyak nikmat yang telah Kau beri. kadang aku merasa Kau terlalu baik padaku. padahal yang aku persembahkan untukMu hanyalah apa dan tak seberapa. tapi selalu Engkau cukupkan nikmatMu, bahkan kadang memberiku kejutan yang amat sangat menyenangkan.

semakin sedikit waktuku :)
tiap detik yang terlewat, tiap detik pun waktuku berkurang. waktuku untuk bernafas, menikmati semua ini semakin sedikit. aku sadar aku harus pandai-pandai memanfaatkan waktu. tapi selalu saja ada khilaf yang datang. dan semoga terhapus dengan istighfar yang mengalir meski tak sederas aliran sungai-Nya. semoga waktu yang tersisa terisi dengan hal-hal yang bermanfaat.

yang selalu aku inginkan, menjadi bintang yang bermanfaat untuk orang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar