Sabtu, 14 Mei 2011

baby baby baby

assalamu'alaikum...
lailatun sa'idah..
konbanwa..
selamat malam..

hari ini melelahkan banget. tapi banyak juga pelajaran yang bisa diambil.
dan banyak terimakasih yang ingin ku ucap pada banyak orang pula.

hari ini dateng ke aqiqahannya ponakan (anaknya kakak sepupu). namanya Keenan Kasyafani Wardhana. biasa dipanggil Keenan ato Kee.
pas dia lair, sumpah gila lucu banget. gemeeeees gilak. rasanya pengen tak cium-cium in terus deh.
entah knapa, stiap liatin bayi rasanya seneng banget. kayaknya bayi tuh bisa bawa ketenangan, kesejukan (halah), ya pokoknya seneng deh liat bayi. apalagi kalo dia lagi ketawa. oooh, ketawanya mengalihkan duniakuuu~ hehe :D

mmm, ada iklan nya sebuah produk sabun bayi, yang disitu modelnya bayi yang lucuuuu banget. eh sumpah, rasanya jadi pengen punya bayi ( '.') -->sadar umur-->masih belia ('.' ) haha

yah, pokoknya gitu deh, entah suatu saat nanti, sebagai wanita (hasyah) aku juga pengen dikaruniai baby baby yang lucu-lucu, sholeh-sholehah, amiiin.
hehe

ah, udah dulu yaa..
buat temen-temen yang lagi GTM, hamasah! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar