Senin, 11 Juli 2011

kalian :)

sedang menerawang jauh melewati batas-batas masa lalu. melihat pigura berisi foto yang semakin memperkuat ingatanku.
disitu, di dalam foto itu, ada aku, dia, dan dia. dia dan dia sahabatku :)
kita semua tersenyum lepas. aku ingat dimana dan foto itu diambil.

rasanya baru kemarin :)
tapi ternyata sudah lewat beberapa tahun yang lalu.
aku ingat, dulu kita tidak sehangat sekarang. mungkin karena setiap hari kita bertemu. tapi sekarang, semakin jauh dan semakin lama kita tidak pernah bersua, rasanya ukhuwah itu sangat terasa. meskipun hanya menyapa lewat SMS, telpon ataupun lewat jejaring sosial, rasanya begitu menyenangkan. aku membayangkan, pasti akan lebih menyenangkan bila kita ada di satu tempat :)

tapi Allah telah menggariskan takdir-Nya untuk kita. mungkin Allah telah menentukan tempat kita berbeda. agar nantinya kita punya cerita masing-masing setelah lama tidak bertemu :))
banyak yang ingin kuceritakan, kawan :)
suatu saat nanti, aku pasti datang, dan kunantikan cerita bahagia kalian
Allah selalu bersama kita, semoga Dia selalu melindungimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar