Jumat, 26 November 2010

selamat siang, assalamualaikuum ^^

aku mau ceritaaa ><
kemaren hari kamis kan libur tuh. sebagai orang sibuk (halah -,-) jelas aja aku manfaatin waktu libur itu sebaik-baiknya :p
buat seneng-seneng maksudnya, hehe

kebetulan, film Harry Potter and the Deathly Hallow part 1 baru aja rilis.
akhirnya aku ngajakin temenku buat nonton.
kita yakin banget kalo nanti bakalan ruameee banget. makanya temenku itu brangkat pagi-pagi ke Ambarrukmo Plaza buat antri tiket di studio 21. kita pengennya pilih yang jam 10.30
karna aku masih ada diklat, makanya aku nanti nyusul.

akhirnya aku sampe 21 jam 1oan gitu lah. pas ketemu temenku, dia masih antri.
trus aku ketemu mbak yang kos bareng sama aku.
dia nanya,
Mbak P : "mo nonton yang jam brapa e dek?"
aku : "pengennya yang jam 10.30, tpi kalo ga dapet ya jam 12.45 ja"
Mbak P : "walah, ini aja aku dapet yang jam 15.30 lho dek"
aku : "wuaduh -_____-"

dan akhirnyaaa, aku sama temenku itu galahin pergi ke Cineme XXI
ternyata sodara-sodara, loketnya belum buka. aku sama temenku itu dapet antrian di depan pintu keluar coba.
yasudahlah, sabaaaar :))

jam 12an (akhrnyaaa) dapet juga tiketnya.
Alhamdulillaaaah... (lega banget sumpah)
akhirnya perjuanganku sama temenku buat antri, muter-muter sampe ngorbanin waktu kita masing-masing terobati juga dengan 2 biji tiket Harry Potter
(gilee, cuma demi HarPot doang ni -,-)

sumpah, keren abis filmnya!
disitu Dobby nya mati, huhu, kasiaaan :(
jujur aja aku belom pernah baca bukunya sih. tapi kalo inget HarPot mesti keinget temenku yang namanya Fatma. gila banget dia mah sama HarPot.

pokoknya melelahkan banget deh hari itu. tapi, secara keseluruhan, hari itu jadi hari yang paling menyenangkan juga buat aku :))
haha

oya, besok minggu aku ada olymp PKn tenteng UUD '45, TAP MPR sama Pacasila. doain aku sama timku menang yaah..

see ya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar