Senin, 29 November 2010

geregetaaaaaan

grmblavdasgfiduywavdbvwatergfuieaqwhdnbvcnmbsavchaweuildsxacvbxafrgewdehxsvsambvcbv/a.fgyiuwsvxbnzmgweuhqhBaDWGFHEDJgdehebcducehrgchcgncmxixsxkkdcjf
cvbhxjkfgyhujikyuiovcbnxmfdghjsklakjhbgvfrtghyikdcfghyjukilafghyjuki
dcfgthyjuikafghyjuikfghyjuikfvghjugbhjkighjui

hh... aku udah capek marah-marah, emosi.
tau kan besok udah ulangan umum semesteran. sialnya, buku-buku pelajaranku sekarang masih ada di tangan KETUA KELAS X-3. sial. ini mah double sialnya.
itu orang kok ga bisa dipercaya banget sih ya, padahal kemaren bilangnya dia mau ngembaliin hari selasa. iya sih hari ini masih selasa, ampe nanti malem juga masih selasa, tapi mbok ya dia tu ngertiin dikit kek. udah pinjem, eh balikinnya telat pula. hhhhh bener-bener deh tu oraaaang, rasanya pengen tak tendang sampe ke NEVERLAND !!!!

trus juga ya, masa kertas remidi-annya pak ris yang tentang logaritma itu belum dia kumpulin. padahal itu kertas anak-anak SEKELAS (kecuali yang ga remidi).
gimana ga bikin emosi tuh -,-

ngeselin banget.

hhh...sabar niiis...sabaaaaaarr..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar