Sabtu, 20 November 2010

inspirasi hari ini

hari ini, tepatnya jam setengah sembilan, disekolah ada training kepenulisan dari FLP. pastinya dong aku ikut :))

sesi pertama, kita disuruh nulis sebuah 'titik hitam' dalam hidup kita. trus disuruh juga nulis tentang 'bintang' yang paling indah, yang selalu menginspirasi kita.

ini, ini yang aku tulis pagi tadi :

bintang itu.. adalah kamu, harapanmu, mimpi-mimpimu, dan semua cita-citamu. kamu dan segala tentangmu lebih indah dari sinar bintang. harapan, mimpi, dan citamu lebih banyak dari bintang-bintang di malam hari.

dipertengahan bulan suci, dibawah kolong langit yang sama, pada dua tempat yang berbeda, dengan bantuan sebuah batang elektronik canggih.

kamu mengungkapkan segala tujuan hidupmu. dan kamu bersiap meninggalkan masa kelammu.

aku bahagia.. sungguh bahagia.

lalu kamu mengejutkanku dengan sebuah pernyataan.
ya, pernyataan, bukan pertanyaan.
tidak membutuhkan jawaban.

"aku lebih suka, mencinta seseorang yang lebih mencintai Allah daripada diriku"
hanya pesan itu yang aku kirimkan. saat itu.

dan ternyata kamu jauh lebih mengerti dibandingkan aku.

malam itu, kamu benar-benar mengejutkanku.
perubahanmu, adalah perubahanku juga. ke jalan yang lebih baik tentunya.
dan aku tau kita bisa :)
kamu bisa meraih impianmu.
dan aku juga akan menggapai gemilang masa depanku.
bukan berpisah, tapi bertemu..
kita akan brtemu disaat yang paling indah. ditempat yang lebih baik. dalam rengkuhan kasih sayang Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar