Kamis, 28 November 2013

End Year Surprise

*menghela napas*
hehe, saya bingung juga mau mulai darimana ini nulisnya. 
end year surprise?
ya, karena saya merasa Allah memberi banyak kejutan untuk saya di akhir penghujung 2013 ini.  
tanggal 22 November kemarin saya diberi kesempatan untuk hadir di acara Sarasehan Nasional FSLDK 2013 yang diadakan di IPB, Bogor.

dan...belum ada satu minggu sekembalinya saya ke surabaya, belum juga menuliskan diary sarnas 2013, saya sudah harus melancong lagi ke UI, Depok, inshaAllah.. :)
untuk yang kali ini saya ditawarin ikutan lomba Sharia Economics Olympiad dalam rangka SECOND (sharia economics days) yang diadakan oleh FE UI selama seminggu. bayangkan saya nggak kuliah seminggu. sayang juga sih, tapi ya...mau gimana lagi ._. *pasrah tapi sebenernya seneng, mhehehe* 
sebenernya saya cuma mengisi kekosongan tim aja sih, hehe. dan..ya..sejujurnya ngga terlalu berambisius untuk menang. yang pertama dijadikan pengalaman dulu. tapi karena saya satu tim dengan senior, so i should give my best :) 

yah walopun preparenya kurang, kehabisan tiket kereta ke jakarta, saya juga kebetulan kok ya dijadikan koor acara (lagi -.-) di acara mubes mosaic (SKI fakultas). fakultas juga mau ada pemira (ya walopun ga jadi apa2 sih, tapi pengen jadi timses aja, mhehehe). belum lagi tugas kuliah yang numpuknya segunung, huhu. 

yah..begitulah curhatan saya sekarang ini. doakan semoga saya bisa menjalani kejutan-kejutan ini dengan baik :') 

(teringat: hayolho munaqosahnya gimana hayooo target taun depan udah ganti juz lho hayooo *kemudian pura-pura pingsan*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar