Senin, 19 September 2011

aku merasa tidak pantas. setidaknya belum pantas.
entah untuk berapa kali pikiran itu meyergapku.membuatku berulang kali terpenjara.
ya, bagai dalam bui. pikiranku hanya terpusat pada pandangan bahwa aku belum pantas.
mungkin untuk orang lain itu biasa.
tapi rasanya mengering sudah air mata ku mengungkap nya.
lebih kerana rasa malu, takut.

aku,aku yang dulunya belum mengenal apa-apa, aku yang dulunya masih senang dengan hal-hal duniawi.
itu aku yang dulu.
dan aku malu kini.
menyesal, benar-benar merasa amat bodoh mengapa bisa kudekati jalan yang seharusnya tak kudekati. mendekati jalan yang seharusnya kutinggalkan.
mungkin saat itu aku sedang dibutakan.oleh sesuatu yang aku terlena di dalamnya.tak sadar sudah banyak nasihat terlewat.

takut, takut bila hal itu terulang kembali.
yang aku inginkan saat itu, berubah menjadi lebih baik. tapi mungkin salah caraku. hingga sempat hati ini terkoyak.

takut bila nantinya kembali hati ini mudah direbut. tak lagi pada tempatnya.
tapi semoga tidak lagi.
aku sudah berada pada jalanku.
kali ini aku tidak hanya mencoba. tapi aku memilih.
karena aku tau ini yang terbaik
karena aku belajar

dan, rasa tidak pantas itu masih ada, bahkan selalu ada. menggalau berhari-hari.
tapi toh apa gunanya bila hanya keluhan yang ku ungkap?
tidakkah lebih baik segera mengambil langkah kedepan?
karena masih banyak yang menanti kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar