Rabu, 02 Maret 2011

masih kepikiran

entah kenapa aku masih kepikiran sama kejadian hari ahad kemaren.

malemnya, aku nyuci. trus tiba-tiba ada mbak zahrin. aku bilang, bilang semua yang aku rasain waktu itu.
aku menangis untuk sbuah penyesalan.
sungguh, aku bener-bener ngrasa nyesel banget hari itu. Astaghfirullah..

aku mulai bertanya lagi, apa yang sudah aku lakukan??
apa yang sudah aku perjuangkan??
apa yang sudah aku korbankan selama ini?
apa yang sudah aku dapatkan ??

aku belum melakukan apapun.
aku belum memperjuangkan apapun.
aku belum mengorbankan apapun.
dan aku belum mendapatkan apapun.

jadi, intinya, aku gagal.
Astaghfirullah.. seberapa banyak istighfar ini belum mampu menghapus dosa-dosa ku..

ya Rabb, beri hamba kemudahan untuk berjuang di jalan-Mu..
ridhoilah kami ya Allah, yang selalu rindu berada di dalam naungan-Mu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar