Kamis, 13 Februari 2014

pertengahan februari

pertengahan februari. ada apa saja?

hari ini pembagian KHS pertama. it means udah tau IP semester 1 ini. nggak pengen bilang berapa, tapi alhamdulillah di syukuri. dari yang cuma targetnya "lulus dan nggak ada yang ngulang" ternyata Allah ngasih lebih. alhamdulillaah :)

hari ini hari keempat pelatihan untuk temilreg. well, dikasih kesempatan seperti ini nggak boleh disiakan dong ya. saya sedang mengumpulkan semangat yang kaya waktu sbmptn dulu. yang belajar itu jadi hobi. ya walopun itu cuma bertahan sebentar, hehe (tau kan saya aslinya ga suka belajar :D)

kediri. akan menjadi kota ke-5 (setelah bogor, bandung, depok, mojokerto) yang saya kunjungi selama di semester 1 ini. saya selalu bersyukur diberi kesempatan untuk ikut di agenda maupun lomba-lomba di luar kota. tidak, saya tidak mencari title juara nya. itu hanya bonus saja nantinya. ketika hendak berangkat menuju tempat baru, ataupun menghadiri agenda besar, yang saya niatkan adalah belajar. mempelajari kehidupan tepatnya. mendapatkan hikmah dari setiap detik perjalanan yang saya lewati. mencari kearifan dari setiap daerah yang saya pijak

semoga setelah kota ke-5 ini, di semester2 mendatang bisa mengunjungi hingga negara ke-5. aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar