Senin, 08 Juli 2013

my precious gift ever

betapa harus bersyukurnya saya saat ini. Allah meridhoi perjuangan dan penantian saya selama ini. jodoh yang selama ini saya tunggu, akhirnya datang juga, bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan.

maka nikmat Allah mana lagi yang kamu akan dustakan, Nis? :')

masih teringat adegan pada sore, 8 Juli 2013 kemarin. menangis bahagia, pelukan bertiga sama mama-papa. akhirnya setelah beberapa kali keluarga kami diuji, saya bisa memberikan secercah senyum di wajah orangtua. bisa membuat mereka menangis bahagia dan lega. anaknya ini akhirnya bisa tembus universitas yang didambakan. dari seorang anak petani akhirnya bisa juga ke perguruan tinggi :'D

masih teringat dulu ketika orangtua tidak merestui pilihan ini saat mndaftar SNMPTN undangan. dan SBMPTN kemarin, saya benar-benar bersyukur akhirnya kedua orangtua meridhoi dan mendukung penuh pilihan saya. dan memang ridho orangtua adalah ridho-Nya pula. Allahu Akbar, Allah tunjukkan lagi kuasa-Nya pada saya.

ah, saya kehilangan kata-kata. bahagia ini tak terlukis dalam gambar maupun kata.

yang pasti, langkah setelah ini akan lebih berat. dan saya harus malu nanti ketika kuliah masih mengeluh. helloow, ini pilihanmu Nis, kamu susah payah untuk dapatkan ini, malu kalau nanti kuliah masih banyak mengeluhnya!

untuk teman-temanku yang masih berjuang lagi, yakinlah Allah amat mencintai kalian. Allah telah menyiapkan kado terbaik pula untuk kalian, dan akan didatangkan pada saat yang paling indah pula. doaku untuk kalian, selalu :')


4 komentar:

  1. nisa diterima dimana dek?? Barakallah yaaa... :)

    BalasHapus
  2. ekonomi islam unair mb... amiin..jazakillah mba fan {}

    BalasHapus
  3. Adikku.. Mbak bahagia sekali kemarin waktu denger kabar ini. Semoga barakah slalu menyertai langkahmu. Teriring doa dari kami yang selalu menyayangimu :')

    Btw, surat transfernya jangan lupa di tanyain xD

    BalasHapus
  4. aamiin..jazakillah mbak sayang :*

    sudah beres kok mb ;)

    BalasHapus