Senin, 07 Februari 2011

best friends :)

beberapa hari yang lalu, waktu aku lagi bener-bener galau, kacau, ga semangat, ya pokok'e ga mood lah, tiba-tiba ada sesuatu yang bener-bener bisa balikin moodku lagi.
pas itu aku bener-bener kacau, berantakan. sampe akhirnya aku sms temen-temen yang udah jauh dari aku (tapi dekat di hati :p)

aku : ada yang bisa kasih aku semangat?

teman 1: selamanya :). yang terpenting adalah bukan dimana tempat kita berada, namun bagaimana kita disana. lihatlah bintang, maka saat itulah aku berkedip untukmu. namun saat kau sedih, tatap hujan-hujan itu, aku yang akan menyekamu dengan perantara cinta Illahi :)

aku: rasanya aku ga sanggup lagi

teman 2: hei, ga boleh kaya gitu. semua tuh harus dijalanin.semua maju kita yang atur. jangan sampai melah ketinggalan.

teman 3: karena Allah tidak pernah membebani hambaNya melampaui kemampuan hambaNya. bila ini adalh ujian dan tugas kita, berarti Allah percaya pada kita, bahwa kita mampu menyelesaikannya


waw. aku punya teman-teman hebat disini :)
nggak peduli jarak, ukhuwah itu tetep ada :)
subhanallah bnget, alhamdulillah aku punya mereka.

syukron katsir, ukhti Alifa Justisia, Fatma Rizky Azzizah dan Salma Karimah :)
uhibbukillah, ukhti :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar