Selasa, 26 Oktober 2010

merapi meletus

barusan semalem denger berita buruk, (katanya) merapi meletus.
aku ga bisa bayangin gimana keadaan temen-temen sama sodara-sodara yang ada disana. aku cuma bisa berdoa aja semoga Allah ngelindungin mereka, semoga juga mereka bisa tabah ngadepin musibah ini.
banyak berita slimpang sliwer, ga tau yang jelas yang mana.
tapi sampai pagi ini udah ada korban meninggal 16 orang.

hhh, aku jadi mikir. apa ini tanda-tanda kiamat yah??
coba inget-inget lagi, belum lama ini ada banjir di Wasior, banjir di Kudus, gempa dan tsunami di Mentawai, trus sekarang giliran Yogyakarta yang kena.
kk rasanya musibah ga brenti-brenti ya??

anomali alam.

cuma bisa berdoa aja sama Allah, kematian itu selalu didepan mata. jadi, semoga kalo aku mati dalam keadaan baik-baik aja. walopun aku belum siap sih, tapi ini pelajaran buat aku, harus FASTABIQUL KHOIRAT selama masih sempet ! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar